Aneka Info Berita Photo Pro Kontra Kunjungan Kerja DPR Ke LN


Aneka Info Berita Photo Pro Kontra Kunjungan Kerja DPR Ke LN

Sekelumitinfo Kunjungan Kerja (Kunker), Study Banding ataupun Lawatan Ke Luar Negeri (LN) para Wakil wakil Rakyat di Dewan perwakilan Rakyat (DPR) menuai banyak kritikan dari berbagai pihak karena dianggap tidak bermanfaat dan hanya menghambur hamburkan Uang Negara saja.

Berita tentang Aneka Photo pelesiran Anggota DPR di Copenhagen Baru baru ini makin membuat pro kontra terhadap Kunjungan Kerja ke Luar Negeri DPR; hal ini semakin mencuat seiring berkembangnya rencana akan adanya Moratorium Kunker DPR karena dianggap tidak bermanfaat sebagaimana diberitakan Detik.com

Moratorium Kunker DPR ke Luar Negeri Jangan Basa-basi!

Setelah menuai kritik publik, wacana penghentian sementara (moratorium) kunjungan ke luar negeri kembali diwacanakan politisi Senayan. Kali ini Fraksi PKS memotori rencana moratorium ini.

Usulan yang disambut baik Fraksi Demokrat, PPP, Gerindra dan Hanura, harus direalisasikan. “Jangan cuma basa-basi, sekadar wacana yang ujung-ujungnya pencitraan saja,” kata Koordinator Advokasi dan Investigasi Seknas Forum Indonesia untuk Transparansi Anggaran (Fitra), Ucok Sky Khadafi saat dihubungi detikcom, Kamis (6/9/2012) malam.

Semoga Saja “Plesiran” hanya sampingan selingan  pengisi waktu Saja di tengah padatnya acara menggali  Ilmu di Luar Negeri .

Tentang vidona

Like,s Korean Love Indonesian News Update religius
Pos ini dipublikasikan di berita, info, News, Pariwisata dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.