Demo Besar Anti Innocence Of Muslim di Indonesia


Demo Besar Anti Innocence Of Muslim di Indonesia

Demo Anti Amerika terkait peredaran Film Innocence Of Muslim di Indonesia

Demo Anti Amerika terkait peredaran Film Innocence Of Muslim

Setelah Demo Besar Anti Film Innocence Of Muslim dan Demo Anti Amerika yang makin panas diberitakan di seluruh dunia seperti di negara mesir dan negara islam lainnya, kini di Indonesia Negara dengan Penduduk Muslim Terbesar juga banyak menggelar demo anti Amerila Film innocence of Muslim yang dianggap menghina Nabi Muhammad dan Islam.

Dikabarkan juga Raksasa Dunia Maya Mbah Google Menolak permintaan Pemerintah As untuk mencabut peredaran Film Innocence Of Muslim ini “Kami telah membatasi akses video itu itu di negara-negara di mana itu dinyatakan ilegal, seperti di India dan Indonesia, serta di Libya dan Mesir, mengingat situasi yang sangat sensitif di negara-negara itu,” demikian pernyataan resmi Google kepada Reuters, Minggu 16 September 2012.

Presiden Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengecam keras sebagai mana pernyataannya  “Pemerintah telah sampaikan ketidaksenangan, dan kecaman saya atas dibuatnya, dan diedarkannya film seperti itu. Menurut saya bentuk pelecehan terhadap sebuah agama,” kata SBY di sela Musyawarah Nasional Pengurus Besar Nahdhatul Ulama di Cirebon, Jawa Barat, 17 September 2012.

sedangkan dari Teheran Iran yang merupakan Negara yang sedang menjadi incaran Amerika serikat Ulama Iran menyatakan “Saat ini, gelombang kebencian global terhadap kalian (AS) meruncing dan jika sebelumnya Iran satu-satunya negara yang menentang kalian (AS), saat ini seluruh dunia muslim meneriakkan slogan: Jatuhlah AS,” cetus ulama Iran tersebut.

Aksi demo menentang film yang dibuat di AS itu telah terjadi di negara-negara seperti Mesir, Yaman, Tunisia, Maroko, Inggris, Australia dan lainnya. Bahkan dalam aksi demo di Libya, kelompok bersenjata melancarkan serangan roket ke konsulat AS di Benghazi dan menewaskan Dubes AS Chris Stevens dan tiga pejabat AS lainnya.
Melihat reaksi keras dari umat islam diseluruh dunia PPP salah satu partai politik besar di Indonesia mengharapkan agar Pemerintah AS Harus Tegas terhadap Pembuat ‘Innocence of Muslims’

Tentang vidona

Like,s Korean Love Indonesian News Update religius
Pos ini dipublikasikan di berita, info, kiamat, News, Religus Tips, video dan music dan tag , , , , , , , , . Tandai permalink.