Pedoman Peringatan Hari Kesaktian Pancasila 2012


Pedoman Peringatan Hari Kesaktian Pancasila 2012

Gak terasa tiga hari lagi atau tepatnya hari Senin tanggal 1 Oktober 2012 kita Akan melaksanakan Peringatan Hari Kesaktian Pancasila.  Kesaktian Pancasila sudah diuji dengan adanya peritiwa kelam Mistery G3s PKI yang katanya didalangi oleh PKI dan kemudian G30S PKI ini berhasil menjatuhkan Nama “Soekarno” serta mengangkat Nama “Soeharto” sebagai pahlawan penyelamat bangsa dan kemudian berhasil menjadi Presiden Republik Indonesia selama kurang lebih 30 Tahun.

Pada Peringatan Hari Kesaktian Pancasila 2012 ini kabarnya Kemdikbud di daulat menjadi panitia penyelenggaraan peringatan Hari Kesaktian Pancasila, pada tanggal 1 Oktober 2012 yang akan datang.

Rencananya Peringatan Hari Kesaktian Pancasila 2012 akan dipimpin langsung oleh Presiden Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono. Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila 2012 ini dilaksanakan di Monumen Pancasila Sakti, Jalan Pancasila Sakti Lubang Buaya, Jakarta Timur. Upacara dimulai pukul 08.00 WIB.

Adapun Tema yang diusung pada Peringatan Hari kesaktian Pancasila 2012 ini adalah ‘Kesaktian Pancasila Tonggak Negara Paripurna’.

Untuk melihat Pedoman Penyelenggaraan Peringatan hari Kasaktian Pancasila 2012 lihat disini

Tentang vidona

Like,s Korean Love Indonesian News Update religius
Pos ini dipublikasikan di berita, info, News, Phenomenal, Religus Tips dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

2 Balasan ke Pedoman Peringatan Hari Kesaktian Pancasila 2012

  1. SanG BaYAnG berkata:

    Membaca kesaktian pancasila serasa dilema pada sebuah kebenaran sejarah yang masih simpang siur hingga saat ini.
    Namun, bagaimanapun kita wajib bersyukur. dengan adanya peristiwa ini. Bisa memberi pelajaran berharga bagi kita semua sebagai warga negara.

    • vido0311 berkata:

      Ya misteri Kesaktian Pancasila dan G 30 S PKI, bahkan ada yang memberi Nama “Hari Penghianatan Pancasila” jadi sudah berkurang gaung Peringatan Ini tapi bagaimanapun kita tetap harus menghargai dan mendoakan mereka yang gugur pada peristiwa tersebut.

Komentar ditutup.