Gugat Mengggugat Pilkada Tanggamus 2012


Gugat Mengggugat Pilkada Tanggamus 2012

Sepertinya memang sudah menjadi keharusan dalam setiap penyelenggaran Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) baik pada level Provinsi untuk PilGubnya maupun Pada Level Kabupaten/Kota dengan Pemilihan Bupati / Pemilihan Walikota amat kental aura Gugat Menggugatnya.

Seperti halnya yang terjadi pada Gugat menggugat Pilkada Bekasi 2012 atau Gugat Menggugat Pilkada Banten, Gugat Menggugat Pilkada Pringsewu, Gugat Menggugat Pilkada Aceh dan masih banyak Gugat Menggugat Pilkada lainnya .

Demikian pula pada  setelah KPU Kabupaten Tanggamus menggelar Pleno Rekapitulasi Pilkada Bupati kabupaten Tanggamus kali ini dikabarkan Tim FADI (Fauzan-Dino) akan menggugat hasil pilkada Kabupaten Tanggamus ke Mahkamah Konstitusi (MK).

Sebagaimana berita Tribunnews :”Tim sukses Fauzan Syaie-Diza Noviandi (FADI) bakal menggugat ke Mahkamah Konstitusi (MK) terhadap kecurangan yang terjadi di Pilkada Tanggamus.”

Tentang vidona

Like,s Korean Love Indonesian News Update religius
Pos ini dipublikasikan di berita, info, News, pilkada, pilkada aceh, pilkada banten, Religus Tips dan tag , , , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke Gugat Mengggugat Pilkada Tanggamus 2012

  1. Teling Halom berkata:

    ya. Bgtulah ada nya,..memang berkuasa itu nikmat,sering jg di pakai sgala cara untuk melanggengkan kekuasa,an..

Komentar ditutup.