Heeboh Model Nyaris Bugil Kendarai Jazz Merah Tabrak Tukang Kopi sampai Polisi


 Heeboh Model Nyaris Bugil Kendarai Jazz Merah Tabrak Tukang Kopi sampai Polisi

Waduuh ini benar benar kejadian baru lagi bukti akan akibat penggunaan obat obat terlarang Narkoba dan konco-konconya.  Setelah heeboh dengan Apriyani sang pengemudi Xenia Maut yang menewaskan 9 orang karena mengemudikan kendaraan dalam pengaruh Narkoba yang dikenal dengan tragedi Tugu Tani.

Kali ini Jakarta Heeboh dengan Seorang Gadis yang bernama NOVI AMALIA khabarnya merupakan seorang Model yang mengendarai Kendaraan Honda Jazz Merah dengan Plat bernomor B 1864 POP kemarin mengemudikan Kendaraan Honda Jazz Merahnya dengan Pakaian Dalam Saja Nyaris B**G*l Tabrak 7 orang termasuk seorang Anggota Polri yang berusaha menghentikan Mobilnya.

Novi Amalia sang pengemudi Nyaris Bugil ini diberitakan bahwa dari hasil test Urine yang dilakukan  Positif Mengandung Ekstasi seperti diberitakan Viva News : “Hasil tes urine, yang bersangkutan positif mengkonsumsi narkoba jenis ekstasi. Saat ini pelaku masih diamankan di Polsek Taman Sari,” ujar Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Rikwanto, Jumat 12 Oktober 2012.

Tentang vidona

Like,s Korean Love Indonesian News Update religius
Pos ini dipublikasikan di berita, info, News, video dan music dan tag , , , , , , , , , . Tandai permalink.