Aneka Photo Tawuran Bentrok Konflik Suku Lampung VS Bali di Lampung Selatan

Berikut adal;ah aneka Photo Gambar Tawuran Bentrok Konflik Suku Bali VS Lampung di Kalianda Lampung Selatan yang sedang memanas.

Satu unit mobil dinas milik aparat kepolisian yang dibakar massa, saat kerusuhan lanjutan beberapa warga Desa di Kabupaten Lampung Selatan dengan warga Desa Balinuraga, Kecamatan Way Panji, Kabupaten Lampung Selatan, Senin (29-10). Sepanjang jalan menuju desa Balinuraga, warga setempat banyak menyediakan air minum. Akibat kerusuhan itu, beberapa warga Desa Balinuraga meninggal dunia, dan ratusan rumah dirusak dan dibakar massa. (Dok: Media Karya Lampung)
Massa yang melintasi jalan perkebunan, ladang dan persawahan. Jalan raya menuju Desa Balinuraga di blokade aparat keamanan, mereka berpencar menerobos areal perkebunan, ladang dan persawahan menuju Desa Balinuraga, Kecamatan Way Panji, Lampung Selatan. Tampak di depan asap mengepul, massa yang telah tiba terlebih dahulu di desa itu melakukan pengrusakan dan pembakaran. Tidak jauh dari jalan raya, diareal persawahan terdapat dua mayat bergelimpangan, diduga mayat tersebut warga Desa Balinuraga. Dalam kerusuhan bentrok antar Warga di Desa Balinuraga, Senin (29-10). (Foto: Dok MKL).
Dalam bentrok antar warga di Desa Balinuraga, Kecamatan Way Panji, Lampung Selatan Senin (29-10). Selain mengakibatkan korban jiwa diantara kedua belah pihak, juga ratusan rumah rusak dibakar. (MKL).

Sumber Gambar dan Teks : Facebook Media Karya Lampung