Barack Obama Menang Partai Demokrat Makin Bersinar


Barack Obama Menang Partai Demokrat Makin Bersinar

Gambar Barack Obama Sedang Memeluk First Lady yang di Tweet Obama setelah memastikan Kemenangannya dari Mit Romney

Setelah memastikan kemenangannya dari Mit Romney pada Pemilihan Presiden Amerika yang digelar hari ini 7 November 2012, Presiden Barack Obama dipastikan kembali akan memimpin Amerika Serikat untuk kedua kalinya.

Barack Obama yg didukung oleh Partai Demokrat berhasil mengungguli Mit Romney dari Partai Republik; berikut kutipan berita yang sekelumitinfo ambil dari Republika.co.id

“Satu lagi hantaman telak bagi Republik, Fox News melaporkan bahwa Ohio resmi untuk Presiden Obama. Perolehan ini bisa dianggap kemenangan besar mengingat negara bagian itu memiliki nilai 18 suara elektoral.

Tak hanya itu, Aura Obama juga bersinar di negara bagian kritis, Iowa.

Menurut Fox News, ” that is a huge huge win – the President has won reelection”…silence in #Romney ballrm‘  “Ini kemenangan besar, Presiden telah terpilih lagi…hening di aula Romney.

Perhitungan CNN juga menempatkan Obama memimpin dengan 275 suara elektoral dan Mitt Romney dengan 203 suara. Untuk menjadi presiden AS dibutuhkan 270 suara elektoral.

Selain berita tersebut juga dikhabarkan bahwa Aura Obama juga berhasil memecahkan Rekor ReTweet di media sosial Twitter dengan mengalahkan rekor Justin Beiber .

Tweet Obama yang bertuliskan “Four more years” paling mencuri perhatian pengguna Twitter. Tweet yang disertai foto Obama memeluk istrinya, Michelle, tersebut di-retweet sebanyak 350 ribu kali dalam waktu satu jam.

Jumlah retweet tersebut masih terus bertambah hingga sekarang yang pada pukul 16.00 WIB sudah mencapai 520 ribu kali. Tak hanya tweet Obama tersebut, tema Election Day juga menembus jumlah 31 juta tweet (Wow Keren)

Dari Indonesia tak ketinggalan ucapan selamat dari Siswa SD Menteng tempat dimana Barack Obama dulu pernah mengenyam pendidikan SD aneka Ucapan selamat di kirimkan oleh para murid SD Negeri 1 Menteng.

Tentang vidona

Like,s Korean Love Indonesian News Update religius
Pos ini dipublikasikan di berita, info, News, Phenomenal, pilkada, Religus Tips dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.