Agnes Monica Vs SAL


Agnes Monica Versus SAL

Agnes Monica;Aktris muda Indonesia  yang sudah mendunia dan terkenal dengan gerakan2 sexy serta kostum yg menampilkan keindahan lekuk tubuhnya baru baru ini dikhabarkan terlibat perseteruan sengit dengan Pihak Singapore Air Lines, pasalnya adalah karena Pembongkaran Paksa  atau pencongkelan 2 (dua) buah Koper milik Agnes Monica oleh pihak S.A.L.

Agnes Monica; Pelantun “Matahariku” ini tidak hanya berkeluh kesah. Ia juga meminta pertanggungjawaban kepada pihak terkait. Ia tak mau kasusnya dialami juga oleh orang-orang lain. “Kl sekali ini dibiarkan, kta jd mendidik ‘mereka’ u/ berpikir bhw ini ga apa apa and they can get away with it. Tolong ya phk yg berwenang?tweet-nya. “@SingaporeAir we will email you the detail. There are 2 broken luggages as well as one missing luggage,” sambungnya di acount twitternya.

Namun Perkembangan terakhir pihak Singapore Air Lines menyatakan telah melakukan Investigasi dan menyelesaikan masalah tersebut namun seperti apa penyelesaiannya pihak S.A.L menyatakan “Untuk kepentingan privasi penumpang, kami tidak dapat memberikan keterangan lebih lanjut mengenai hal (penyelesaian) ini. Kami gembira bahwa permasalahan ini telah dapat diselesaikan dengan baik,” kata Manager Public Relations Singapore Airlines, Glory Henriette, dalam siaran pers.

Sumber : Kompas

Tentang vidona

Like,s Korean Love Indonesian News Update religius
Pos ini dipublikasikan di Artis, berita, Celebrities, info, News, Phenomenal, video dan music dan tag , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke Agnes Monica Vs SAL

Komentar ditutup.