Berita Tawuran Lampung Tengah (LAMTENG)


Berita Tawuran Lampung Tengah (LAMTENG)

Aksi massa Kampung Buyut Udik saat menyerang Kampung Kesumadadi, Kecamatan Bekri, Lampung Tengah, Kamis (8/11/2012). Sebanyak 13 rumah terbakar dan puluhan lainnya mengalami kerusak

Lampung kembali memanas karena andanya pembakaran rumah-rumah yang kali ini terjadi di Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng).  Rasanya masih segardalam ingatan kita tentang kejadian Tawuran Suku  Bali dan Lampung di Kalianda Lampung Selatan yang akhirnya sudah disepakati perdamaian antara Bali dan Lampung.

Diberitakan konflik Horizontal yang kembali memanas di Lampung Tengah ini adalah antara Warga Desa/Kampung Buyut Udik dan Desa/Kampung Kesumadadi Kecamatan Bekri Kabupaten Lampung Tengah  dipicu karena ada salah seorang warga Kampung Buyut Udik  Khairil Anwar (29) tewas dibakar massa dari Kampung Kesumadadi karena diduga mencuri sapi pada 18 Oktober silam.

Pada Tawuran antar Desa di Lampung Tengah ini di beritakan 13 rumah yang terbakar, puluhan rumah lainnya juga dirusak massa. Hingga saat ini aparat keamanan gabungan dari Polres Lampung Tengah, Kodim 0411, Brimob, dan Polda Lampung terus berupaya melakukan penghalauan dan meredam amarah massa.

Menyikapi hal ini sekelumitinfo menyarankan :

Mari kita semua meminta kepada Gubernur Lampung,polda lampung,korem,bupati lampung tengah,polres lampung tengah,tokoh masyarakat harus segera tanggap turun ke lokasi untuk bertindak cepat dan tepat,jangan sampai terjadi kembali antisipasi yg tidak maksimal yg pernah terjadi dilampung selatan sehingga kemudian ditakutkan ada nya kembali kepentingan2 yg justru malah memperkeruh situasi dan kondisi,mari sama2 kita ciptakan kekondusifan di provinsi lampung kita tercinta.

Tentang vidona

Like,s Korean Love Indonesian News Update religius
Pos ini dipublikasikan di berita, info, kiamat, News, pilkada dan tag , , , , , , , , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke Berita Tawuran Lampung Tengah (LAMTENG)

  1. Ping balik: Aneka Info Berita Terbaru Lampung :Bom di Lampung Timur | All In One SEMUANYA ADA DISINI

Komentar ditutup.