Aura Artis Makin Bersinar di Pilkada Jawa Barat (Pilgub Jabar) 2013


Aura Artis Makin Bersinar di Pilkada Jawa Barat (Pilgub Jabar) 2013

Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan yang diusung PKS, resmi menggandeng aktor senior Deddy Mizwar sebagai pasangannya dalam Pilkada Jabar 2013.

Pasangan Oneng Rieke Dyah Pitaloka – Teten Berbusana Ala JOKOWI AHOK

Genderang Pertarungan Politik memperebutkan Kursi Gubernur Kepala Daerah Jawa Barat atau Plat Nopol D. 1 sudah mulai membahana; ada hal menarik dalam Pilkada Jabar 2013 kali ini.  Pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat tahun 2013 ini Aura Artis Makin Bersinar Saja; dari ke-empat pasangan Cagub/Cawabup ada 3 Orang Artis atau 75% dari kalangan artis, 1 pasangan yang Cagub/Cawagubnya tidak ada artis.

Pasangan Cagub/Cawagub dari kalangan artis di era reformasi ini sudah bukan merupakan hal yang baru lagi sebut saja misalnya Rano Karno yang sukses mendampingi Ratu Atut pada Pilkada Banten yang lalu, dan Pasangan Zummi Zola dan Dicky Chandra yang sempat heboh dengan berita Skandalnya.

Pasangan Cagub/Cawagub dari kalangan Artis yang akan bertarung pada Pilkada Jabar 2013 ini adalah :

Rieke Dyah Pitaloka “Oneng” yang akan berpasangan dengan Teten (PATEN)

Dede Yusuf “Bodrex” yang akan berpasangan dengan Laksamana

Pasangan Ahmad HeryawanDeddy Mizwar “Aktor Kawakan” Pemeran Utama Sinetron Religi Ramadhan “PPT”/Para Pencari Tuhan

Sedangkan Pasangan Ke- yang bukan kalangan artis adalah Yance-Tatang Farhanul Hakim.

Banyak Pro dan Kontra Masyarakat terkait dengan maraknya peranan artis dalam arena PILKADA, ada  yang melontarkan pertanyaan Pilihan Membanggakan atau Memalukan

Tentang vidona

Like,s Korean Love Indonesian News Update religius
Pos ini dipublikasikan di Artis, berita, Celebrities, info, News, pilkada, pilkada aceh, pilkada banten, pilkada bengkulu, Religus Tips dan tag , , , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.