Aneka Info Berita Terkini Israel Makin Brutal di Jalur Gaza


Aneka Info Berita Terkini Israel Makin Brutal di Jalur Gaza

Tampaknya aksi perlawanan dan kecaman dari berbagai penjuru dunia tak dapat menghentikan Israel yang ternyata Makin Brutal dalam melakukan serangan secara membabi buta dengan menambah jumlah korban Warga Palestina. SEjak kemarin 20 November 2012 diberitakan roket Israel telah menghantam 1.400 titik di kota Gaza. Dengan dalih menghancurkan markas Hamas yang mereka anggap teroris, Israel telah menewaskan 110 orang, termasuk wanita dan anak-anak.

Kecaman dari berbagai penjuru Dunia karena aksi Brutal ISRAEL tehadap PALESTINA di jalur GAZA tidak dihiraukan oleh Negara Zionis. Tidak kurang, para aktivis di Korea Selatan, pemuka umat Yahudi di Amerika Serikat, hingga anak-anak sekolah di Indonesia menyuarakan sikap yang sama: menentang serangan brutal Israel.

Demonstrasi massal hingga doa bersama berlangsung di beberapa tempat sejak akhir pekan lalu. Ratusan unjuk rasa dalam beberapa hari terakhir telah digelar secara serentak, tidak saja di negara-negara Islam maupun negara-negara yang mayoritas berpenduduk Muslim seperti di Tunisia, Yaman, Mesir, dan Aljazair. Warga di Australia, Italia, Korea Selatan, Spanyol dan lain-lain pun kompak menyuarakan kemarahan atas Israel.

Saat tekanan publik dari penjuru dunia kian menguat, PBB pun terus berupaya mengakhiri kekerasan brutal di Gaza dengan cara diplomasi. Menurut stasiun berita Al Jazeera, Sekjen PBB Ban Ki-moon pekan ini akan mengunjungi Yerusalem dan Ramallah, yang masing-masing adalah ibukota Israel dan Otoritas Palestina.

Berita Selengkapnya di GATRA

Tentang vidona

Like,s Korean Love Indonesian News Update religius
Pos ini dipublikasikan di berita, info, kiamat, News, Religus Tips dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke Aneka Info Berita Terkini Israel Makin Brutal di Jalur Gaza

  1. Teguh.suharsono berkata:

    Ini hanya sekedar pertanyaan.apakah hukum lalu lintas d kota Semarang berbeda.
    Krn sebuah kejadian yg membuat dr sy semakin tdk mempercayai polri.kmrn krn sy melakukan pelanggaran tanda lalu lintas.sebenarnya yg sy ingin pertanyakan br pembayaran tilang atau sidang kmr sy hrs mengeluarkan sampai Rp 250 ribu,pdhal uang tersebut unk sy tambahkan ke uang pon-pes putra sy yg masih kurang.mhn penjelasan.

Komentar ditutup.