Aneka Info Berita Terkini Nikah Kilat Bupati Garut Aceng Fikri


Aneka Info Berita Terkini Nikah Kilat Bupati Garut Aceng Fikri

Penikahan Kilat Ala “Aceng Fikri” sang Bupati Garut dengan seorang Gadis bernama Fany Octora yang pernikahan dilakukan hanya berumur 4 (empat) hari dan kemudian Fany Octora diceraikan Oleh Sang Bupati Aceng Fikri dengan hanya bermodalkan Short Messaage Service (SMS) akhirnya berbuntut panjang dan mengancam Karier Politik Bagi Aceng Fikri Bupati Garut.

Aneka Berita Info tentang Aceng Fikri Sang Bupati Garut yang tersandung Kasus Nikah Kilat yang dianggap melecehkan Martabat Wanita serta pelanggaran terhadap peraturan Perundang-undangan yang berlaku menjadi topik yang hangat sekitar seminggu ini.  Pernikahan Kilat yang hanya berusia 4 (Empat) hari ini khabarnya berlangsung pada Juli 2012 yang lalu namun baru sekarang timbul jadi polemik dan berita hangat di dunia maya maupun surat Kabar di Indonesia.

Aneka Sikap Pro dan Kontra berlanjut dengan demo yang digelar oleh sebahagian masyarakat untuk menuntut mundur Bupari Garut Aceng Fikri; bahkan dikhabarkan Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Garut akan memanggil Aceng untuk melakukan klarifikasi terhadap permasalahan ini.

Namun Khabar terbaru menyatakan bahwa Pihak Aceng Fikri dan Pihak Fany Octora sudah melakukan “ISLAH” walaupun berita islah antara kedua pihak ini tidak membuat aksi demo menuntut mundurnya Aceng Fikri lantas berhenti dengan sendirinya; pihak yang melaklukan demo menyatakan akan terus melakukan aksi demo walaupun sudah ada islah antara aceng dan Fany.

Seperti apakan sebenarnya kronologi terjadinya Penikahan Kilat antara Aceng dan Fany ?? berikut kutipan dari detik news :

Bagaimana proses pernikahan itu berlangsung? Sabtu 3 Juli (2012) ada yang datang ke sini dari utusan Pak Bupati, namanya Pak Aceng Ali. Beliau meminta calon istri karena Bapak Aceng sudah tidak punya istri. Tanggal 9 Juli Pak Aceng Ali memberitahu bahwa Bapak Bupati ingin bertemu. Tanggal 10 bertemu keluarga Copong, sama umi, ayah, adik-adiknya Pak Bupati. Beberapa hari berikutnya saya dijemput Pak Bupati untuk berbelanja kebutuhan pribadi di Kota Bandung untuk persiapan pernikahan. Besoknya diajak keluarga Copong berbelanja kebutuhan pernikahan sama mas kawin, terus diajak berbelanja untuk kebutuhan umrah.

Artinya saat utusan bupati datang, Anda langsung menerima tawaran untuk diperistri? Iya sudah sepakat. Awalnya belum, waktu kedatanganpertama utusan bupati, tapi (bersedia) setelah ngobrollagi keesokan harinya dengan bupati. Kan sudahdijelaskan bahwa dia sudah duda. Pertemuan tanggal9 itu langsung bertemu sama Pak Bupati, Pak AcengAli, sama ajudannya. Waktu di rumah makan itu diabilang kalau sudah duda.

Tentang vidona

Like,s Korean Love Indonesian News Update religius
Pos ini dipublikasikan di Artis, berita, Celebrities, News, Phenomenal, pilkada dan tag , , , , , , , , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke Aneka Info Berita Terkini Nikah Kilat Bupati Garut Aceng Fikri

  1. sopisiti berkata:

    untuk para remaja putri perbanyaklah wawasan perdalam ilmu agama sibuklah dengan hal yg positif dan bermampaat insyaALLAH kalian terhindar dari kedzaliman musang berbulu domba

Komentar ditutup.