Aura Perusahaan Yang Makin Bersinar Tahun 2012 Versi Forbes


Aura Perusahaan Yang Makin Bersinar Tahun 2012 Versi Forbes

Setelah Daftar Pengusaha Indonesia Terkaya 2012 Versi Forbes kali ini forbes juga mengumumkan 10 daftar nama perusahaan yang Auranya Bersinar Berkilau di Tahun 2012.

10 Perusahaan yang Makin Bersinar di Tahun 2012 versi Forbes ini adalah :

1. Lippo Cikarang

Lippo Cikarang termasuk salah satu pelopor pengembangan kawasan perumahan yang berkualitas, nyaman, sehat dan hijau. Kawasan perumahan merupakan tempat yang tepat untuk tinggal, sedangkan kawasan komersial dan industrinya sangat tepat untuk investasi.

2. BW Plantations

Perusahaan produsen minyak sawit, BW Plantation (BWPT) mencatat pendapatan USD 98 juta dan laba USD 35 juta. BWPT adalah produsen minyak sawit mentah (CPO) yang didirikan pada November 2000.

3. Ace Hardware

Ace Hardware adalah perusahaan franchise dari Amerika. Ace Hardware Indonesia lebih inovatif dengan menyediakan produk lifestyle, seperti elektronik, gadget, dan lain-lain. Pangsa pasarnya adalah kalangan menengah ke atas. ACES sudah memiliki puluhan gerai yang tersebar di seluruh Indonesia.

4. AKR Corporindo

Bisnis utama PT AKR Corporindo Tbk (AKRA) adalah perdagangan dan distribusi bahan bakar minyak dan bahan kimia di Indonesia, melalui anak-anak perusahaan yang juga bergerak dalam bisnis logistik, pabrikan dan pertambangan batu bara.

Daftar Selengkapnya lihat di sini

Tentang vidona

Like,s Korean Love Indonesian News Update religius
Pos ini dipublikasikan di berita, Games, info, News dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.