Miss Universe 2012 Olivia Culpo Suka Keripik Singkong


Miss Universe 2012 Olivia Culpo Suka Keripik Singkong Indonesia

Miss Universe 2012 Olivia Culpo yang berdarah italia tersebut hari ini bersama dengan Puteri Indonesia 2013 Whulandari Herman di Sleman Jogyakarta disana dikhabarkan Miss Universe ini mencoba berbagai makanan khas Indonesia seperti Bakpia,Lumpia,Soto dan Gudeg dan terlihat bahwa ia sangat menikmati aneka makanan khas Indonesia tersebut, ia terlihat lahap dan menghabiskan semua santapan yang disediakan untuk dicicipi.

Aneka Menu masakan Indonesia seperti :Iga brongkos, Ayam bakar miroso, gurameh saos asam manis, capcay brokoli, dan mie goreng jawa. Makan suang pun diakhiri dengan menyantap dessert, yakni Pis Kopyor dilahap oleh Miss Universe 2012 Olivia Culpo.

Dan di penghujung acara kunjungannya di Sekar Kedhaton Restaurant Ia menyatakan sangat suka dan kesengsem berat dengan Keripik Singkong Indonesia dan meminta untuk dibungkuskan beberapa bungkus Keripik Singkong untuk oleh oleh.

Berikut Gambar Miss Universe 2012 dan Puteri Indonesia 2013 dari Tribunnews

Olivia Culpo (bermahkota, kiri), penyandang gelar Miss Universe 2012, menunjukkan adonan bakpia yang berhasil dibentuknya dengan didampingi Puteri Indonesia 2013 Whulandary Herman (bermahkota, kanan) di Bakpia Djava, Jalan Laksda Adisucipto, Sleman, DI Yogyakarta, Kamis (7/2/2013). Selama di Yogyakarta, Culpo juga mengunjungi industri kerajinan perak tradisional di Kotagede. Kunjungan ini merupakan bagian rangkaian perjalanan keliling dunia penyandang gelar Miss Universe tersebut untuk mengkampanyekan semangat kemanusiaan serta mengenal berbagai budaya

Tentang vidona

Like,s Korean Love Indonesian News Update religius
Pos ini dipublikasikan di aneka, berita, Celebrities, info, News, Pariwisata, Putri Keraton dan tag , , , , , , , , , , . Tandai permalink.