Berita Info Terkini About Permen Karet Cinta


Berita Info Terkini About Permen Karet Cinta

Permen Karet Cinta yang pekan terakhir menjadi Berita Hangat di Media Online karena diklaim Permen Karet Ini dapat Meningkatkan/Merangsang Libido Kaum Hawa karena mengandung sejenis obat perangsang.

Heboh berita tentang peredaran Permen Karet Cinta ini mengundang kekhawatiran banyak pihak terutama para orangtua yang memiliki anak perempuan. Mereka cemas permen ini disalahgunakan untuk menjebak para anak baru gede (ABG), kendati para distributor mengklaim bahwa permen tersebut dikhususkan buat pasangan suami istri, terlebih lagi besok yang katanya adalah Hari Kasih Sayang atau yang dikenal sebagai Hari Valentin.  Hendaknya para Orang Tua dan berbagai Pihak Waspada dan melakukan pengawasan serta membimbing dan Para Remaja Putri Kita dari segala kemungkinan dikelabui dengan Permen Karet atau Permen Lainnya yang bisa jadi telah diolah sedemikian untuk menjerumuskan Para Remaja Putri.

Waspadalah Jangan Beri Peluang terhadap Peredaran Permen Cinta ini di Aneka Wilayah Tanah Air, khususnya pada perayaan Valentin atau hari Kasih Sayang terutama bagi pemeluk agama Islam Tidak Usah Ikut-ikutan Latah Merayakan Valentinan,  Harooom

Berita Lain Terkait dari Aneka Sumber :

http://makassar.tribunnews.com/2013/02/06/wow-dahsyatnya-efek-permen-cinta-ini

http://www.tribunnews.com/2013/02/08/ternyata-mudah-bikin-permen-cinta

Tentang vidona

Like,s Korean Love Indonesian News Update religius
Pos ini dipublikasikan di aneka, berita, info, News, Religus Tips, video dan music dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

3 Balasan ke Berita Info Terkini About Permen Karet Cinta

  1. ridergoku berkata:

    mestinya dijualnya di puskesmas atau klinik pasangan menikah kali ya?
    ada-ada aja ide orang buat bikin duit Gan

  2. muridgila berkata:

    barang china lagi tu

Komentar ditutup.