Gugat Menggugat Pilgub Jabar 2013 di Mahkamah Konstitusi


Gugat Menggugat Pilgub Jabar 2013 di Mahkamah Konstitusi

Gugat menggugat Pilkada dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat (Jabar) sepertinya akan berlangsunga sampai ke Mahkamah Konstitusi (MK) berita terakhir yang beredar Pasangan Rieke Dyah Pitaloka (Oneng) – Teten Masduki akan menghadirkan kurangf lebih 1500 saksi dalam gugatan mereka ke Mahkamah Konstitusi.

Jumlah saksi yang menurut sekelumitinfo adalah jumlah saksi yang akan memecahkan rekor jumlah saksi terbanyak dalam suatu persidangan,

“Kami mengajukan saksi 1.500 orang yang mulia,” kata Kuasa Hukum Pasangan Rieke-Teten, Arteria Dahlan, saat sidang perdana di MK Jakarta, Senin (18/3/2013).

Menanggapi hal tersebut, Ketua Panel Hakim Konstitusi Akil Mochtar mengatakan sidang sengketa Pilkada hanya dibatasi 14 hari dan sudah dipotong lima hari untuk pemanggilan sehingga hanya tersisa sembilan hari.

“Saudara pikirkan kembali jumlah saksi, bukan kuantitas melainkan kualitas yang saksi dihadirkan,” kata Akil didampingi Hakim Konstitusi Muhammad Alim dan Hakim Konstitusi Hamdan Zoelva.

Mari kita tunggu saja hasil dari sidang perkara Gugat Mengugat Pilgub Jabar 2013 ini dengan kepala dingin dan hati yang bersih semoga akan menemukan pemimpin yang benar benar sesuai dengan hati nurani Rakyat yang memilihnya.

Tentang vidona

Like,s Korean Love Indonesian News Update religius
Pos ini dipublikasikan di aneka, berita, info, News, pilkada, pilkada aceh, pilkada banten, pilkada bengkulu, Religus Tips dan tag , , , , , , , , , . Tandai permalink.