Demo Besar Tanggal 25 Maret 2013


Demo Besar Tanggal 25 Maret 2013

Gonjang Ganjing Negeri Ini makin memanas aneka berita yang beredar dari aneka Media yang Notabene dimiliki oleh Aneka pihak tertentu semakin gencar seiring dengan makin mendekatnya Pemilihan Umum 2014 Aneka Partai Politik saling menyerang dan saling menjatuhkan satu sama lain untuk mendapatkan simpati dan tentunya sumbangan suara pada saat Pemilihan Umum 2014 nanti.

Beberapa hari ini beredar khabar atau juga mungkin isyu yang berkembang sedemikian pesatnya sehingga menjadi pemberitaan di Dunia Maya dan mungkin juga Dunia Cetak kalau dulu di tahun 2012 Ada Rencana Demo Besar 27 Maret 2012 maka kini beredar berita tentang akan adanya Aksi Unjuk Rasa Besar besaran  atau Demo Besar yang akan dilakukan oleh Aneka Elemen Masyarakat yang Katanya malahan disebut-sebut akan ada “Kudeta” terhadap presiden SBY.

Kabar ini menurut berbagai sumber di Dunia Maya dikutip dari kompas.com berikut ini :

Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Marciano Norman mengatakan tanggal 25 Maret mendatang, mereka mendapat informasi akan ada unjuk rasa yang menuntut untuk menurunkan presiden.

Namun unjuk rasa tersebut menurutnya senada dengan berbagai unjuk rasa yang kerap terjadi.
“Saya rasa unjuk rasa seperti ini sama seperti unjuk rasa lain, silakan berjalan sepanjang mereka mempu untuk kendalikan massa dengan baik,” kata Marciano Norman di komplek Istana Negara, Jakarta, Selasa (19/3).
“Masalah tuntutan turunkan prsiden, saya rasa presiden naik dan turun ada aturannya,” lanjutnya.
Menurut Marciano, potensi kudeta terlebih lagi kudeta bersenjata tidak ada. (Sumber :http://forum.kompas.com/nasional/247934-%5Baksi-25-maret%5D-bin-25-maret-demonstrasi-turunkan-presiden.html)

Presiden SBY dalam menanggapi isyu atau berita terkait dengan akan adanya “KUDETA” terhadapnya menyatakan tidak khawatir seperti yang beredar dalam berita online di dunia maya

“Jadi, saya katakan kalau dalam kerangka demokrasi silakan, tapi kalau lebih dari itu negara punya aturan. Saya tidak khawatir karena semua ada aturannya, kalau ada gerakan pokoknya 25 Maret SBY harus turun, rakyat akan bertanya, apakan keadaan kita dalam kondisi buruk?,” kata SBY. Jakarta, Aktual.co — Presiden Susilo Bambang Yudhoyono mengingatkan jangan ada langkah-langkah inkonstitusional yang hanya akan mengorbankan kepentingan rakyat karena keguncangan politik dapat berpengaruh pada keguncangan ekonomi dan muaranya justru masyarakat yang mengalami kesulitan dalam kehidupannya.

“Analisis kami unjuk rasa tetap berjalan tapi Insya Allah semua terkendali, kelompoknya yah kelompok itulah,” tutup Marciano usai menyambut Presiden Belarusia di Istana Negara.

Tentang vidona

Like,s Korean Love Indonesian News Update religius
Pos ini dipublikasikan di aneka, berita, info, News, religius, Religus Tips dan tag , , , , , , , , , . Tandai permalink.

2 Balasan ke Demo Besar Tanggal 25 Maret 2013

  1. ini tempatnya dimana??? tolong infonya

  2. dwi kristanto berkata:

    NKRI HARGA MATI !!!!!!!!!!!
    semua ada aturannya….
    lanjutkan sampai akhir masa bhakti mu PAK…..
    kami anak tentara mendukung sepenuhnya…. dengan mengawal sampai akhir masa bhakti….
    GM FKPPI ( BERLAND)

Komentar ditutup.