Hubungan Eyang Subur dan Adi Bing Slamet Dahulu dan Kini


Hubungan Eyang Subur dan Adi Bing Slamet Dahulu dan Kini

Hubungan Adi Bing Slamet dan Eyang Subur Dahulu dan Kini

Eyang Subur dan Adi Bing Slamet

Sekelumitinfo hari ini googling topik hangat yang sedang merebak di dunia maya dan menemukan Tiga Nama tersebut sedang menjadi Topik Hangat sampai hampir semua media terkenal seperti: Kompas, Tempo, republika dan Aneka media baik media cetak maupun media maya okezon, vivanew dan lainnya. Satu per satu aib Eyang Subur mulai terungkap setelah beberapa korban yang dimotori Adi Bing Slamet memberikan pengakuan.

Dari hasil guugling sekeluminfo memperolah informasi sebagai berikut:

Eyang Subur dan Adi Bing Slamet; kedua nama ini terkait erat dengan meroketnya nama Eyang Subur, Adi Bing yang katanya dahulu adalah “Pengikut Eyang Subur” kini berbalik membuka dan membeberkan semua Aib, dan kejanggalan Eyang Subur.

Pro Kontra terhadap Eyang Subur dan Adi Bing Slamet bermunculan dari pihak Adi  ada Aktris Nova Oktora yang juga mendukung Adi dengan pernyataan bahwa di sudah beberapa kali dilamar Eyang Subur yang kesekian, sedangkan dari pihak Eyang Subur ada aktor Tessy dan Gogon yang menyangkal pernyataan Adi Bing Slamet.

Eyang Subur dianggap sebagai “Dukun Paranormal” dengan ajaran yang menyesatkan serta dianggap menggunakan santet dan Tenung untuk mempengaruhi korban korbannya.

Terlepas dari semua kontroversi Pro dan Kontra terhadap Eyang Subur ini, sekelumitinfo mengajak untuk kembali memurnikan “Tauhid” kepada Allah Yang Maha Segala-galanya jadi jangan percaya apalagi meyakini “Dukun” atau “Paranormal” Siapapun dan dimanapun dapat membuat nasib atau peruntungan kita “Berubah”

Iklan

Tentang vidona

Like,s Korean Love Indonesian News Update religius
Pos ini dipublikasikan di aneka, Artis, berita, Celebrities, info, News, religius, Religus Tips, Uncategorized dan tag , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

4 Balasan ke Hubungan Eyang Subur dan Adi Bing Slamet Dahulu dan Kini

  1. Ping balik: Aneka Berita Terbaru Eyang Subur | All In One SEMUANYA ADA DISINI

  2. Ping balik: Pro Kontra Eyang Subur & Adi Bing Slamet | All In One SEMUANYA ADA DISINI

  3. deward cullen berkata:

    hancurkan subur ki ireng penganut aliran sesat.!

    Suka

Komentar ditutup.