Pro Kontra Eyang Subur & Adi Bing Slamet


Pro Kontra Eyang Subur & Adi Bing Slamet

Makin Rame aja nih berita tentang  perseteruan Adi Bing Slamet dengan Sang Mantan Guru Spiritualisnya Eyang Subur.   Hubungan Eyang Subur dan Adi Bing Slamet yang sudah berjalan selama kurang lebih 17 tahun kini harus menjadi pecah dan saling tuding antara mereka pihak yang Pro ataupun Pihak Yang Kontra dengan Eyang Subur.

Terlepas dari pro atau Kontra terhadap Eyang Subur atupun terhadap Adi Bing Slamet ada pendapat yang menurut sekelumitinfo bersikap netral dan lebih mengena dari forum Kaskus :

gw sbenernya heran ama orang2 yg marah2 ama eyang subur itu…
bukan maksud membela eyang subur loh ya
sorry2 aje gw ga percaya & ga bakal pernah minta tolong ama dukun
mending minta tolong langsung ama tuhan

tapi itu orang2 yg marah2 ama eyang subur kayaknya ga mikir ya…
itu kan terjadi karena kesalahan mereka sendiri juga
ngapain dulu2 percaya ama dukun????
udah tau dimana2 yg namanya dukun itu kagak bener…

guru spiritual kok dukun,.,. bener2 keblenger otaknya

klo guru spiritual itu ya pemuka agama yg sesuai agama masing2 lah
contoh klo islam ya kyai / ulama / ustad
klo kristen ya pastur / pendeta
klo budha ya biksu
dan lain sebagainya
intinya yg sesuai ajaran agama masing2 lah klo mau nyari guru spiritual

ini guru spiritual kok dukun… aneh2 aja
udah ketipu marah2
lah dulu2 kemana aja otaknya ga dipake apa ya, waktu pertama kali nyamperin itu dukun

Tentang vidona

Like,s Korean Love Indonesian News Update religius
Pos ini dipublikasikan di aneka, Artis, berita, Celebrities, info, kiamat, News, religius, Religus Tips dan tag , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

4 Balasan ke Pro Kontra Eyang Subur & Adi Bing Slamet

  1. Ping balik: Aneka Berita Terbaru Eyang Subur | All In One SEMUANYA ADA DISINI

  2. nesar berkata:

    Bukan dlu2nya otaknya ga dipake.
    Pertama, mungkin dlu imannya lemah, sehingga mudah terbisik setan dan akhirnya terjebak dalam belenggu eyang subur itu.
    Pas dia masuk rumah eyang kan dia dikasih kopi manis kopi pahit dan air garam. Nah, mungkin disitu pengaruh ramuan eyang subur buat menangkap mangsa2 eyang. Nah, itu ga akan bisa lepas kecuali dengan beramalan ibadah shaleh. Mkanya eyang nyuruh jngan haji, shalat, bca al qur an dll. Itu hanya biar ga luntur penagruh ramuan setannya. Itu real .. Memang ada ramuan yg khusus dri perjanjian dia dengan setan. Nah setelah iman si adi mulai sembuh, baru lah sadar dia .. Ternyta dlu itu dia ketipu.
    Gtuu .. Jdi ga bsa jga nyalahin adinya. Karna dia jga korban.

  3. yisha berkata:

    bener……..

Komentar ditutup.