SBY Versus Marzuki Alie


SBY Versus Marzuki Alie

Pro Kontra SBY dan Marzuki Alie “KLB Partai Demokrat”

Marzuki Alie Versus SBY

Pro Kontra SBY dan Marzuki Alie “KLB Demokrat”

Seiring dengan makin mendekatnya Pesta Demokrasi Rakyat yang akan dilaksanakan oleh seluruh Lapisan Masyarakat Indonesia dalam Acara Pemilihan Presiden (Pilpres)2014 dan Pemilihan Wakil Rakyat yang terhormat Anggota DPR.  Suhu politik di Indonesia sudah mulai memanas Aneka Perseteruan dan saling tuding serta saling menjatuhkan sudah banyak terasa dengan beraneka kasus dan masalah hukum yang diangkat dan dihembuskan untuk mencari simpati ataupun menjatuhkan citra/aura Parpol ataupun perorangan yang menjadi kawan atau lawan politik.

Demikianpula halnya dengan yang terjadi pada Acara Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat yang akan berlangsung di Bali 30 – 31 Maret 2013 nanti beberapa hari belakangan ini beredar khabar hangat tentang Perseteruan Pro Kontra antara Marzuki Alie Sang Ketua Umum Partai Demokrat ( Pengganti Anas Urbaningrum yang terindikasi Korupsi) dengan Pembina Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Merebaknya kabar Perseteruan Pro Kontra SBY dan Marzuki Alie ini menurut berita yang beredar berawal dari Pesan Singkat atau Short Message Service (SMS) antara SBY dan Marzuki Alie yang kemudian dikaitkan dengan ajang Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat yang akan memilih Ketua Umum yang baru.

Isi SMS tersebut yang sekelumitinfo kutip dari dari Tribun News sebagaimana berikut :

1. Bapak SBY yang sangat saya hormati, apakah komitmen saya selama ini tidak cukup membuktikan loyalitas saya dengan PD dan Bapak SBY.

2. Saya sangat sedih apabila saya diposisikan sebagai orang yang yang berseberangan dengan Bapak, padahal saya masuk ke partai ini dengan segala keikhlasan untuk mendukung bapak sejak 2003 sampai saat ini.

3. Memang beberapa waktu yang lalu, ada komunikasi saya dengan DPD dan DPC-DPC, menanyakan sikap saya dalam KLB.

4. Komunikasi ini berjalan normal dan biasa karena kedekatan saya dengan kader, sejak lama, tapi hanya komunikasi dengan telpon.

5. Memang ada beberapa yang datang ke Jakarta, tentu saya harus terima dengan baik di rumah, karena sejak dulu hubungan saya memang demikian. Saya memahami sekali bahwa dalam politik harus dibangun komunikasi untuk membangun kesepahaman.

6. Setelah pertemuan dengan Bapak di istana, saya sangat memahami situasi tersebut, ditambah pertemuan antara DPD dan MT di Cikeas saat terakhir.

7. Saya melaporkan bahwa mereka yang datang ke Jakarta saat ini, seperti yang bapak maksudkan adalah dalam rangka transit menuju Bali, karena pesawat ke Bali tidak mudah, maka saya bantu mereka tempat penampungan, sekaligus menyiapkan surat dukungan mereka, mendukung bapak SBY sebagai ketua umum sesuai kesepakatan Cikeas, karena saya sangat tahu, tidak semua DPD mampu mengendalikan DPC. Itu dilakukan oleh Pak Opat sendiri, dengan melaporkan perkembangan kepada Mas Ibas dan juga sudah memberikan info sebelumnya ke Ibu Ani.

Menurut sumber tersebut ada 13 Poin SMS yang beredar di kalangan Wartawan untuk selengkapnya lihat disumber TribunNews

Kira kira kalau anda diminta untuk bertindak sebagai wakil wakil yang berhak memberikan suara pada Kongres Luar Biasa Partai Demokrat ini Andra Pro siapa yaaa??

Tentang vidona

Like,s Korean Love Indonesian News Update religius
Pos ini dipublikasikan di aneka, berita, info, News, pilkada, pilkada aceh, pilkada banten, pilkada bengkulu, Putri Keraton, tips dan tag , , , , , , , , , , . Tandai permalink.