Aneka Info Modus Penyedot Pulsa


Aneka Info Modus Penyedot Pulsa

Anda sering menerima SMS yang bersifat promo,penipuan hadiah dan lain-lain SMS atau anda sulit keluar dari suatu layanan berbayar setelah melakukan registrasi dengan kata sakti REG. Spasi …..????

Berhati-hatilah karena bisa jadi hal itu memang disengaja untuk menyedot atau mencuri pulsa anda; siapa pelakunya??? ternyata ada kolaborasi antara pihak Content Provider dengan Operator Seluler untuk mengeruk keuntungan yang sebesar-besarnya.

Ada 2 modus yang dilakukan antara lain :

Modus pertama adalah dengan metode konvensional. Dengan cara ini, penyedia content provider bekerjasama dengan operator seluler untuk mengirim pesan premium ke telepon genggam milik pelanggan. Pada proses yang legal, ketika seseorang menerima SMS promosi mengenai sebuah layanan premium, pulsanya tidak terpotong. Namun, operator dan perusahaan content provider yang nakal sudah memotong pulsa ketika SMS promosi itu masuk ke telepon kita.

Modus kedua, adalah modifikasi dari metode konvesional. Pada proses yang legal, pulsa Anda baru akan terpotong setelah Anda resmi mendaftarkan diri menjadi pelanggan layanan premium. Artinya pulsa Anda belum terpotong ketika membalas SMS tawaran layanan premium dengan kode REG atau registrasi. Ketika content provider memberikan pesan premium pertama, baru ketika itulah pulsa Anda terpotong satu kali.

Info terbaru dan kabarnya belum terendus oleh pihak berwajib adalah mengumpulkan SISA PULSA dari Simcard yang sudah tidak aktif dengan cara menyedot pulsa tersisa; sekali lagi ini harus ada kolaborasi antara pihak Operator Seluler dengan Content Provider dimana Pihak Content Provider akan membombardir nomor Simcard yang sudah tidak aktif dengan SMS premium sehingga Pulsanya menjadi habis barulah kemudian pihak operator dan content provider bisa berbagi; namun kalau menurut sekelumitinfo modus yang terakhir ini sah-sah saja karena pemilik simcard tdk merasa dirugikan atau kalau istilahnya sekelumitinfo mereka tidak lebih dari Pemulung Sisa Pulsa dari Simcard Bekas

Tentang vidona

Like,s Korean Love Indonesian News Update religius
Pos ini dipublikasikan di aneka, berita, info, News, SMS gaul, sms lucu, tips dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.