Aneka Info Tentang Mama Aleta yg dianugrahi Penghargaan Lingkungan Goldman


Aneka Info Mama Aleta yang dianugrahi Penghargaan Lingkungan Goldman

Sekelumitinfo membanggakan datang dari kaum Kartini Indonesia; baru baru ini seorang perempuan Indonesia yang tentunya juga merupakan Penerus Kartini di Masa Kini berhasil mendapatkan penghargaan Lingkungan Hidup dari Goldman Badan Dunia yang berkecimpung di dalam hal Lingkungan Hidup.

Perempuan Indonesia Penerus Kartini Kini tersebut adalah Aleta Baun yang berhsil menjadi salah satu dari enam pemenang penghargaan Goldman Prize. Aleta Baun atau Mama Aleta berhak mendapat $150 ribu atau Rp1,4 miliar yang diberikan pertama kali dalam upacara khusus, Senin, 15 April 2013 di San Francisco Opera House.

Mama Aleta  dianggap telah melakukan perjuangan yang patut mendapatkan penghargaan dari Goldman karena berhasil menyelamatkan kerusakan lingkungan akibat perusahaan marmer; Mama aleta mengorganisir kaum perempuan untuk melakukan aksi dengan cara menduduki Pertambangan tersebut dan sambil terus menerus melakukan kegiatan menenun kain Tradisional Timor.  Tentu saja dalam melakukan dan mengorganisir Kaum perempuan tersebut banyak rintangan dan halangan yang harus ditempuh; mulai dari kendala sulitnya medan yang harus di jalani sampai dengan ancaman terhadap keselamatan nyawa dan keluarganya akibat ancaman pihak yang berseberangan.

Nah bagaimana Wajah Mama Aleta Baun ini ? berikut adalah photo mama Aleta Baun dari Tempo

Penerus Kartini Go Internasional

Ini Photo Mama Aleta Baun Penerus Kartini kini yang Go Internasional

Tentang vidona

Like,s Korean Love Indonesian News Update religius
Pos ini dipublikasikan di aneka, berita, Hobby, info, News, Pariwisata, tips, woman health dan tag , , , , , , , , , . Tandai permalink.