Unique Ibu ini Melahirkan Tanpa Hamil


Unique Ibu ini Melahirkan Tanpa Hamil

Kali ini ini berita unique yang sekelumitinfo peroleh dari Kecamatan Blambangan  Kabupaten Lampung Utara Provinsi Lampung; tepatnya di Desa Tulungsingkip dimana penduduknya dikejutkan dengan peristiwa Unique ganjil dimana salah seorang Ibu warga di desa Tulungsingkip ini yang melahirkan tanpa hamil.

Dari penuturan Sulami yang biasa dipanggil Ami, sekitar pukul 09.30 WIB , ia membersihkan kandang sapi yang berada tepat di samping rumahnya. ’’Saya menyapu di dalam kandang sapi milik suami saya. Setelah setengah jam menjalani aktivitas itu, tiba-tiba perut mulas ingin buang air besar. Sebelum saya ke kamar mandi, tiba-tiba ada sesuatu yang keluar dari rahim saya. Waktu saya lihat, ternyata sesosok bayi perempuan,’’ katanya seraya mengaku langsung menjerit meminta tolong.

Suami Ami yang bernama Mukrom juga mengaku sangat terkejut dengan kejadian Langka Unique tersebut dan meyatakan bahwa sebeleum melahirkan istrinya tidak pernah merasakan atau memeriksakan kehamilannya di Puskesmas maupun Bidan; selain itu Ami juga tetap bekerja di ladang dan sawah sebagaimana biasanya.  Bayi Unique Langka ini diberi Nama “Wahyu Nur Lestari” sewaktu dilahirkan memiliki Berat 2,1 Kg.

Kejadian ini cukup menyedot perhatian masyarakat. Warga desa maupun luar kecamatan berbondong-bondong memenuhi kediaman Mukrom hanya untuk melihat bayi mungil yang baru dilahirkan itu.

Terlepas bagaimana peristiwa ini dapat dijelaskan secara Medis atau tidak namun dari sisi Religius hal ini bukanlah hal yang MUSTAHIL jika ALLAH Menghendaki; bahkan contohnya yang lebih Langka Unique menurut pandangan Islam adalah Nabi Isa yang dilahirkan bahkan tanpa menikah atau mempunyai pasangan suami sama sekali.

Sumber Berita : RadarLampung

Tentang vidona

Like,s Korean Love Indonesian News Update religius
Pos ini dipublikasikan di aneka, berita, Celebrities, info, News, Phenomenal, religius, Religus Tips, woman health dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

2 Balasan ke Unique Ibu ini Melahirkan Tanpa Hamil

  1. yisha berkata:

    unique ………..

Komentar ditutup.