Polri Seluruh Indonesia Bersiap Diri Menghadapi Demo Besar Hari Buruh


Polri Seluruh Indonesia Bersiap Diri Menghadapi Demo Besar Hari Buruh

Ilustrasi Polri Bersiap Diri Menghadapi Hari Buruh (May Day) 1 Mei 2013

Sekelumitinfo Readers….Besok Hari Rabu Tanggal 1 Mei 2013 akan menjadi hari Bersejarah Bagi Buruh di Indonesia karena mudah-mudahan Secara Resmi Presiden Susilo Bambang Yudhoyono akan menetapkan tanggal 1 Mei sebagai Hari Libur Nasional yang akan mulai diberlakukan pada tahun 2014 mendatang bertepatan dengan hari  Hari Buruh Internasional ‘(juga dikenal sebagai May Day) adalah perayaan gerakan buruh internasional. Tanggal 1 Mei adalah hari libur nasional di lebih dari 80 negara dan dirayakan secara tidak resmi di banyak negara lain.

Dalam Rangka Bersiap diri menghadapi Peringatan Hari Buruh 1 Mei 2013 Besok Kepolisian Republik Indonesia (POLRI) di seluruh Indonesia sudah mempersiapkan personelnya untuk mengantisipasi kejadian kejadian yang tidak diinginkan yang mungkin terjadi pada Perayaan Hari Buruh Rabu Tanggal 1 Mei 2013 besok.

Dari Lampung dikhabarkan POLDA Lampung sudah mempersiapkan sekitar  1.882 Personel pada Hari Buruh besok, sedangkan di Jawa Tengah POLDA Jateng sudah mempersiapkan 7.342 personel untuk pengamanan peringatan Hari Buruh yang jatuh pada Rabu 1/5/2013, di Jakarta Polda Metro Jaya Siapkan 25.000 Personel,2.500 Personel TNI-Polri Disiagakan di Bandara Soetta, dan di Polda Polda Lainnya juga Bersiap diri Menghadapi Peringatan Hari Buruh 1 Mei 2013 Besok.

Dari kabar di dunia Maya Pada 1 Mei,  akan ada 600.000 buruh yang berunjuk rasa di seluruh Indonesia. “Ada 150.000 buruh asal Jabodetabek yang demo di Jakarta. Mereka akan demo di depan Istana. Sebagian ke DPR dan kementerian terkait,”

Tentang vidona

Like,s Korean Love Indonesian News Update religius
Pos ini dipublikasikan di aneka, berita, info, News dan tag , , , , , , , , , . Tandai permalink.

2 Balasan ke Polri Seluruh Indonesia Bersiap Diri Menghadapi Demo Besar Hari Buruh

  1. yisha berkata:

    kaka ikut? *plak

Komentar ditutup.