Rumah Darin Mumtazah Dahulu dan Kini


Rumah Darin Mumtazah Dahulu dan Kini

Nama Darin Mumtazah baru baru ini melejit popularitasnya setelah diduga ada kucuran dana Liar dari  Luthfi Hasan Ismail (LHI) yang sedang tersangkut kasus Daging Sapi Impor bersamaan dengan Fatanah yang terlibat skandal dengan beberapa orang wanita seperti :Maharani, Ayu Azhari, Tri Kurnia, Vitalia dan masih banyak nama perempuan lainnya yang dikhabarkan menerima aliran dana liar berkenaan dengan Korupsi berikut Mafianya.

Darin Mumtazah yang masih berstatus Pelajar di salah satu sekolah di Jakarta ini diisyukan adalah simpanan Lutfhi Hasan Ismail (LHI) / presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang terseret oleh KPK berkenaan dengan Pengadaan Daging Impor yang sedang ditangani Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) saat ini.

Beberapa sumber di media Maya/Online menampilkan bagaimana Rumah Darin Mumtazah dahulu dan sekarang kini.  Tentunya perubahan ini juga dikaitkan dengan dugaan adanya aliran dana liar dari LHI kepada Darin Mumtazah sebagai simpanannya LHI tersebut.

Bagaimanakah tampilan Rumah Darin Mumtazah Dahulu berikut gambar rumah Darin Mumtazah Dahulu yang beredar di dunia Maya :

Rumah Darin Mumtazah Dahulu

Sedangkan Rumah Darin Mumtazah Kini yang berada di lokasi rumah kontrakan mewah di Jalan Bhayangkari Jatinegara adalah sebagai gambar berikut :

Rumah Darin Mumtazah Kini

Tentang vidona

Like,s Korean Love Indonesian News Update religius
Pos ini dipublikasikan di aneka, Artis, berita, Celebrities, info, News, religius dan tag , , , , , , , , , . Tandai permalink.

2 Balasan ke Rumah Darin Mumtazah Dahulu dan Kini

  1. yisha berkata:

    aih aih aih kaka ngikutin kisah ini?

Komentar ditutup.