Hasil Sementara Hitung Cepat Real Quick Count Pilgub Sumsel 2013


Hasil Sementara Hitung Cepat Real Quick Count Pilgub Sumsel 2013

Pesta Demokrasi Rakyat yang akan digelar di Sumatera Selatan/ Sumsel untuk memilih Gubernur Sumsel dan beberapa Bupati di Provinsi Sumatera Selatan yang secara serentak akan berlangsung besok hari kamis tanggal 6 Juni 2013 bertepatan dengan hari Libur Isra Mi’raj 1434 H akan memilih Gubernur Sumsel untuk periode 2013-2018 nanti.

Ada 4 (empat) pasangan Calon Gubernur/Wakil Gubernur yang akan berlomba mengumpulkan perolehan suara pada pesta demokrasi rakyat yang pelaksanaan pemungutan suaranya akan berlangsung besok 6 Juni 2013, keempat pasangan tersebut adalah :

No. Urut 4 :Alex Noerdin dan Ishak Mekki yang diusung oleh Partai Demokrat, Partai Golkar, dan Partai Bulan Bintang (PBB)
No. Urut 1 :Eddy Santana Putra dan Anisa Juwita Tatung yang diusung oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan PKPB
No. Urut 3 Herman Deru dan Maphilinda Syahrial Oesman yang diusung oleh Partai Gerindra, Partai Persatuan Pembangunan (PPP), dan Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura)
No.  Urut 2 : Irjen Pol Iskandar Hasan dan Hafisz Tohir yang diusung oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Amanat Nasional (PAN), dan Partai Bintang Reformasi (PBR)
Adapun Perolehan suara Sementara hasil Hitung cepat Quick count yang akan digelar oleh beberapa Lembaga akan mulai di tayangngkan setalah pukul 13.00 WIB.
Ikuti terus perkembangan perolehan suara Hasil Hitung Cepat Pilkada Sumsel/ Pilgub Sumsel 2103

Tentang vidona

Like,s Korean Love Indonesian News Update religius
Pos ini dipublikasikan di aneka, info, News, pilkada, pilkada aceh, pilkada banten, religius, Religus Tips, tips dan tag , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke Hasil Sementara Hitung Cepat Real Quick Count Pilgub Sumsel 2013

  1. Ping balik: Hasil Sementara Hitung Cepat Real Quick Count Pilgub Ulang Sumsel 2013 | All In One SEMUANYA ADA DISINI

Komentar ditutup.