Hasil Hitung Cepat Quick Count Pilkada Bupati Lampung Utara 2013


Hasil Hitung Cepat Quick Count Pilkada Bupati Lampung Utara 2013

Dari BandarLampung diberitakan bahwa kemarin kamis 19 September 2013 telah dilaksanakan proses pemungutan suara dalam pesta demokrasi rakyat untuk memilih Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lampung Utara; Kotabumi.

Dari hasil Hitung Cepat yang diselenggarakan oleh Rakata Institute diberitakan dalam berita media online di lampung maupun media cetak seperti Lampung Post Maupun AntaraNews memberitakan keunggulan Pasangan yang berbeda misalnya dari media Online Menyatakan Kemenangan Bagi Pasangan Incumbent Pertahana “Zainal Abidin -Ansori Jausal” sedangkan dari AntaraNews memberitakan kemenangan bagi Pasangan ABDI Agung Ilmu Negara-Paryadi.

Dari AntaraNews diberitakan Pasangan ABDI Menang dengan Perolehan suara 46 persen sedangkan Pasangan ZA Zainal Abidin- Ansori hanya memperoleh 39.63 persen.

Hal mendasar menyikapi perbedaan angka ini tentunya harus dilihat saat dan waktu dirilisnya data tersebut dan sudah berapa persen sampel yang masuk dan tentunya hasil akhirnya nanti yang menentukan adalah Hasil Real quick Count dan Rekapitulasi Suara KPU.

 

 

Tentang vidona

Like,s Korean Love Indonesian News Update religius
Pos ini dipublikasikan di aneka, berita, info, News, pilkada dan tag , , , , , . Tandai permalink.