Marissa Haque VS Addie MS Babak Kedua


Marissa Haque VS Addie MS Babak Kedua

Perseteruan antara Marissa Haque dan Addie MS di Media Sosial Twitter ternyata masih berlanjut sampai Babak Kedua setelah baru baru ini dikabarkan perang Tweet atau bahasa Vickynya “WarTweet”/ TweetWar kembali seperti berita yang sedang berkembang dari detik Hot sebagaimana dikutip dibawah ini :

“Saya menduga atau patut diduga ada keirian yang sangat tinggi dalam kehidupannya. Dia juga orang hebat lho, walaupun dia cuma SMA. Dia konduktor hebat,” tutur istri Ikang Fauzi itu saat ditemui di kediamannya di Bintaro, Tangerang Selatan, Kamis (19/9/2013).

“Nggak usah mengajak orang untuk membenci Marissa Haque yang di Twitter-nya pakai gelar Hajah dan Doktor. Itu kan hal yang wajar. Nggak ada yang mengharamkan karena saya memang Hajah dan Doktor.

Jika dilihat timeline Twitter-nya, Addie memang sempat nge-twit tentang beberapa hal dengan menyebut istilah ‘Tante’, ‘Bu’, ‘Caleg’ di kicauannya itu.

“Kalau mau fitnah, yg sedikit cerdas, Bu. Menata bunyi orkestra tdk mungkin dgn narkoba🙂 Fitnah itu keji skl, lho🙂,” tulis Addie.

“Ada caleg yg nuduh aku pernah ga naik kelas n pakai narkoba di SMA SMA 3🙂 Bnyk saksi yg bisa ditanyakan,” tulisnya kemudian.

Aura Perseteruan Marissa Haque dan Addie MS Babak Kedua

Jika melihat timeline @addiems dan @PAN_Marissa, keduanya sempat saling mention pada 16 September lalu. Awalnya, keduanya seperti menanggapi salah satu pengguna Twitter yang me-mention akun mereka berdua.

“Ngajak bcanda lg nih org🙂 RT @PAN_Marissa: @addiems @sessyliem ★Kacian deh😦,” tulis Addie.

Tak lama kemudian, Marissa melalui akun @PAN_Marissa pun membalas dengan, “@addiems @sessyliem Bukannya kamu yg mulai Addie MS musisi yg tinggi hati & merasa hebat?Smg jgn halusinasi.Tatap dunia tnp narkoba, serius!” tulisnya.

Tentang vidona

Like,s Korean Love Indonesian News Update religius
Pos ini dipublikasikan di aneka, Artis, berita, Celebrities, info, News, video dan music dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.