Jual Keperawanan Versus Reparasi Keperawanan


Jual Keperawanan Versus Reparasi Keperawanan

Baru baca artikel berita tentang makin bersinarnya bisnis vaginoplasty (bedah vagina) yang diberitakan di Surabaya semakin meningkat saja peminat/pasien yang mendaftar untuk mengikuti “operasi Perawan Lagi” ini sebagaimana diberitakan TribunNews.

Lihat saja di Rumah Sakit Bedah Surabaya (RSBD) Surabaya Jl Manyar dan RS Lombok Dua-Dua di Jl Flores 12 dan Jl Lontar. Juga di Klinik Ultimo di Kompleks Ruko Rich Palace.

Dari bulan ke bulan, minat perempuan yang ingin mereparasi organ intimnya juga terus meningkat. Di Rumah Sakit Lombok Dua-dua misalnya, hampir setiap hari ada pasien perempuan yang datang menanyakan seputar vaginoplasty.

Rumah sakit di Jl Flores 12 dan Raya Lontar ini, baru membuka layanan bedah vagina dua tahun lalu. Peminatnya ternyata cukup besar dan terus tumbuh dari bulan ke bulan. Mulai dari pasien yang sekedar konsultasi sampai pasien yang menghendaki layanan operasi.

Menyimak berita tersebut sekelumitinfo lantas membandingkan Nilai atau Harga yang dipatok untuk Reparasi “Selaput” Perawan ini ternyata jauh lebih Mahal dari Harga Keperawanan yang sering kita dengar diperjualbelikan oleh segelintir orang.

Dari berita yang sering kita dengar ataupun kita baca Keperawanan bahkan sering diperjualbelikan dengan harga hanya Jutaan saja bahkan ada yang dikhabarkan rela menjual keperawanan hanya dengan beberapa ratusan ribu rupiah saja; sungguh jauh dengan nilai Harga yang dipatok untuk Mereparasi “Keperawanan” atau operasi Vaginoplasty.

Paket paling murah berada di kelas III, yaitu Rp 12 juta. Sedang paket mahal di Kelas very very important person (VVIP) dibanderol Rp 30 juta. Itu harga untuk pasien yang harus menginap.

Untuk pasien yang ingin penanganan kilat dan bisa langsung pulang, harganya lebih mahal. Selisihnya berkisar Rp 5 juta lebih mahal dibanding dengan pasien yang menginap.

Beberapa komentar dari Pembaca TribunNews sekelumitinfo kutip dibawah ini:

harga yang cukup mahal utk kembalikan keperawanan.. makanya ladies dijaga baik” yah jangan sampe terbuaiii sama laki-laki brengsek yang udah merawanin trus minta putus… (mending kalo bayar, kalau nggak?) hehehhe “

Jadi sekelumitinfo ingatkan kembali bagi para Perawan-perawan jagalah keperawanan anda karena Nilai Harga Keperawanan itu tidaklah semurah yang ditawarkan dan bahkan sangat tidak ternilai harganya

Okeh “PRA ONE ARE YOU”

 

Tentang vidona

Like,s Korean Love Indonesian News Update religius
Pos ini dipublikasikan di aneka, berita, Hobby, info, News, religius, Religus Tips, tips dan tag , , , , , , . Tandai permalink.