Aneka Akibat Serangan Balasan Brigade Izzuddin Al Qassam yg disembunyikan Israel

Al Qassam Brigade Pray Together

Seperti diketahui, penyerangan Zionis-Israel ke Gaza bersandi “Operation Protective Edge” langsung direspon para pejuang mujahidin dengan perang bersandi “Eaten Straw” (jerami atau dedaunan yang dimakan ulat-ulat).

Brigade al Qassam menegaskan bahwa roket-roket al Qassam untuk pertama kalinya, sejak pendudukan Palestina tahun 1948, roket Arab mampu menjangkau wilayah-wilayah Zionis.

“Kami menej pertempuran dengan kuat dan taktik militer yang berlum pernah terjadi sebelumnya. Di samping ditemukannya bagian arsenal roket, yang mencakup roket buatan lokal 100% oleh tangan-tangan al Qassam, di tengah-tengah blokade dan penutupan Jalur Gaza, yang tidak pernah terjadi di belahan dunia manapun,” ujarnya dikutip Palestina Information Centre (PIC).

Di antara capaian Al-Qassam lainnya adalah keberhasilan pasukan katak Brigade al Qassam yang mampu menerobos pertahanan angkatan luat Zionis di Ashkelon.

Selengkapnya di : http://www.hidayatullah.com/berita/palestina-terkini

Tentang vidona

Like,s Korean Love Indonesian News Update religius
Taut | Pos ini dipublikasikan di berita, info, News, religius, Religus Tips dan tag , , , , , , , , , . Tandai permalink.