Peringatan HUT RI ke 69


Peringatan HUT RI ke 69

Tak terasa sudah tanggal 15 Agustus 2014, dua hari lagi kita sebagai Warga Negara Indonesia akan merayakan Peringatan Hari Ulang Tahun Negara Republik Indonesia yang sama sama kita cintai ini.

Tema peringatan HUT ke-69 Kemerdekaan Republik  Indonesia tahun 2014 adalah “Dengan Semangat Proklamasi 17 Agustus 1945, Kita Dukung Suksesi Kepemimpinan Nasional Hasil Pemilu 2014 Demi Kelanjutan Pembangunan Menuju Indonesia yang Makin Maju dan Sejahtera.” Tema ini sangat relevan dengan situasi dan kondisi di Indonesia saat ini dimana bangsa Indonesia sedang melaksanakan babak baru dalam aspek politik, yaitu proses pergantian kepemimpinan nasional dari Presiden sebelumnya ke Presiden terpilih 2014-2019.

 

Sejenak kita lupakan Pemilihan Presiden dengan segala Pro Kontra dan semua hal yang berkaitan dengan Pemilihan Presiden yang tampaknya masih berlangsung alot dengan adanya Gugat Menggugat Hasil Pilpres di Mahkamah Konstitusi yang belum juga mencapai titik akhir.

Dahulu para pejuang kita bersatu padu melepaskan atribut kedaerahan, keberpihakan partai, perbedaan aliran, agama, keyakinan dan kepercayaan dan segala macam perbedaan yang memang sudah ada sejak dahulu.  Semua membuang ego dan melupakan perbedaan perbedaan yang ada untuk meraih “Kemerdekaan”.

Sambil menunggu Keputusan Mahkamah Konstitusi marilah kita semua menjaga Stabilitas Keamanan di lingkungan kita masing masing agar Suksesi Kepemimpinan yang kita harapkan akan  membawa perubahan besar bagi Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) yang kita cintai ini

Tentunya, perubahan besar ini akan membawa implikasi yang tidak kalah besar terhadap aspek -aspek kehidupan berbangsa dan bernegara yang lain, seperti ekonomi, sosial, budaya, pertahanan dan keamanan. Terkait dengan perubahan besar yang telah di depan mata ini, saya mengajak Saudara semua untuk dapat menyikapinya secara positif. Ini artinya semua perubahan yang kita lakukan mulai detik ini harus kita niatkan, kita fokuskan untuk melanjutkan dan meningkatkan kualitas pembangunan yang tujuan
akhirnya tidak lain adalah demi mewujudkan kemajuan dan kesejahteraan rakyat Indonesia secara menyeluruh.

Tentang vidona

Like,s Korean Love Indonesian News Update religius
Pos ini dipublikasikan di aneka, berita, info, News, Phenomenal, pilkada, pilkada aceh, pilkada banten, pilkada bengkulu, religius dan tag , , , , , , . Tandai permalink.