Pro Kontra Kenaikan BBM November 2014 Angkot Mogok


Pro Kontra Kenaikan BBM November 2014

Keputusan Pemerintah untuk menaikkan Harga Bahan Bakar Minyak (BBM) di bulan November ini atau tepatnya mulai berlaku hari Selasa 18 November 2014 ttentunya banyak menimbulkan reaksi baik dari kalangan rakyat biasa,”wong cilik”, pakar ekonomi, pejabat, buruh, pengusaha dan tentunya masih berkaitan dengan adanya dua kubu setelah pemilihan presiden Juli lalu.

Berbagai Aneka pendapat Kontra kenaikan BBM makin mencuat dikarenakan timing waktu kenaikan BBM yang diputuskan ketika banyak negara lain Justru sedang menurunkan Harga BBM bahkan menurut info yang beredar dari media sosial bahkan ada berita bahwa salah seorang pakar ekonomi justru membeberkan kebohongan pemerintah berkaitan dengan besarnya Dana Subsidi yang diberikan akibat selisih Harga BBM di pasaran Indonesia dengan pasar Internasional,  Pakar Ekonomi tersebut menengarai adanya informasi yang disembunyikan pemerintah tentang penerimaan Negara; pemerintah hanya mengekspos biaya namun tidak pernah menginformasikan besarnya penerimaan tersebut.

Berita Lainnya berkaitan dengan kenaikan BBM

Seluruh angkutan umum di Bdr Lampung mogok. Si Mitro pendukung jokowi bilang, gak apa2 lah, sekalian olah raga, pria parub baya inipun jalan kaki dari sukarame ke tanjung karang, sampai di kedaton dia pun pingsan….#Salam gigit jari….

http://www.tribunnews.com/nasional/2014/11/18/polri-siaga-amankan-demo-penolakan-kenaikan-bbm

https://sekelumitinfo.wordpress.com/wp-admin/post.php?post=4751

https://sekelumitinfo.wordpress.com/wp-admin/edit.php?s=Demo+Kenaikan+BBM&post_status=all&post_type=post&action=-1&m=0&cat=0&paged=1&mode=list&action2=-1

http://regional.kompas.com/read/2014/11/18/00333201/Aksi.Telanjang.Warnai.Demo.Tolak.Kenaikan.Harga.BBM.di.Yogyakarta

Tentang vidona

Like,s Korean Love Indonesian News Update religius
Pos ini dipublikasikan di berita, info, News, Phenomenal, Uncategorized dan tag , , , , , , , , . Tandai permalink.