Aneka Ucapan SMS Selamat Natal 2012 dan Tahun Baru 2013 Terlengkap Terbaru


Tidak terasa tahun 2014 beberapa hari lagi sudah akan kita tinggalkan dan di penghujung tahun sebagaiman biasanya didahului dengan perayaan hari Natal pada Tanggal 25 Desember 2014 dan tentunya perayaan Menyambut Tahun Baru 2015 nanti yang semoga akan membawa Aura Negara Indonesia yang sama sam kita cintai ini menjadi makin bersinar apalagi dengan telah terpilihnya Presiden Baru “Bpk Jokowidodo” yang berhasil Terpilih menjadi Presiden Republik Indonesia yang ke-17 setelah melalui Pemilihan Presiden di Penghujung Tahun 2014 atau tepatnya bulan September yang telah lalu; walaupun disana sini masih penuh dengan Pro-Kontra baik di Parlemen maupun dalam Kabinet yang telah tersusun. Berikut adalah Aneka Ucapan SMS Kartu Gambar Animasi Bergerak DP BBM dari sekelumitinfo yang dapat digunakan dalam rangka menyambut Tahun Baru Natal 2014 dan Tahun Baru 2015 ini; Semoga Bermanfaat

All In One SEMUANYA ADA DISINI

Aneka Ucapan SMS Selamat Natal 2012 dan Tahun Baru 2013 Terlengkap Terbaru

Bulan Desember sebentar lagi akan tiba, Natal sudah Makin dekat sudahkan anda bersiap diri menghadapi Natal 25 Desember 2012 ini dengan koleksi Aneka Ucapan, SMS,Animasi terbaru 2012 ini??

Berikut sekelumitinfo berikan sekelumit ucapan,SMS maupun animasi yang dapat anda pakai untuk mengucapkan Selamat Natal.

Ucapan,SMS dan Animasi yang sekelumit info sajikan Beraneka Macam, Bahasa daerah, Asing maupun bahasa Gaul.

Nah ini dia Contoh Aneka SMS Ucapan Natal 2012

Buka Hati ada damai

buka mata ada terang
Buka kasih ada sukacita
Buka SMS ada ungkapan Happy New Year 2012 Semoga semua harapan yang tertunda bisa terwujud di tahun 2012 ini. Amin.”

“Kasih TUHAN YESUS tidak lekang oleh panas, tidak lapuk oleh hujan, karena itu mari kita balas dg mempersembahkan hidup kepadaNya. Merry XMas & happy new year.”

“Mari kita menjadi pembawa cinta kasih, damai dan terang bagi dunia. Selamat Natal…

Lihat pos aslinya 228 kata lagi

Iklan

Tentang vidona

Like,s Korean Love Indonesian News Update religius
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.