Aneka Info Penyebab Lengsernya Beberapa Menteri Reshufle Kabinet Jilid 2


Daftar nama menteri yang akan  lengser maupun daftar baru orang-orang baru  2 yang menggantikan atau memasuki kabinet Jilid 2 Pemerintahan Jokowi tidak menjadi pertanyaan maupun polemik lagi karena sudah diumumkan.

Hal baru yang merebak adalah aneka info tentang penyebab lengsernya beberapa Menteri seperti Menteri Pendidikan “ANIES BASWEDAN”, yang katanya berani melanggar perintah JOKOWI perihal larangan keluar Jakarta beberapa waktu lalu,  Menteri Perhubungan “JONAN”yg dikabarkan karena menolak proyek Kereta Cepat.

Aneka info dan celoteh di media sosial baik yang bersifat analisa maupun joke joke lucu terkait dengan Reshufle kabinet ini. sekelumitinfo misalnya tentang Rizal Ramli dan persetuannya dengan Menteri ESDM maupun Gubernur DKI AHOK, amannya posisi PUAN MAHARANI walau minim Prestasi, menjadi info yang menarik dan banyak bertebaran di media sosial Facebook, Whattsapp,LINE, Twitter dan aneka media sosial lainnya.

Aneka joke terkait reshufle kabinet ini antara lain :

  1. Anies Baswedan dilengserkan terkait Himbauan kepada orang tua untuk mengantarkan anak pada hari pertama sekolah; namun tidak menghimbau untuk menjemputnya kembali sehingga banyak siswa terlantar.
  2. PUAN Maharani tidak disentuh oleh JOKOWI karena Bukan MUHRIM.
  3. SRI MULYANI bersedia kembali ke Indonesia karena terlalu banyak Rakyat dan Petinggi di Indonesia yang menyanyikan lagu “NDANG BALI OO SRI ….. “

 

Tentang vidona

Like,s Korean Love Indonesian News Update religius
Pos ini dipublikasikan di berita, info, Lucu, News, religius, Uncategorized. Tandai permalink.

Silahkan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s