Nusron Wahid dan Prof Hamka Haq ILC


Nusron Wahid dan Prof Hamka Haq

Lucu aneh dan nyeleneh ” Prof. Hamka Haq dengan lantang dan Emosional mengambil sejarah Pemimpin di Zaman awal perkembangan Islam sebagai PEMBENARAN bahwa muslim boleh DIPIMPIN oleh Non Muslim. Konteks yg berbeda donk Pak Prof DIPIMPIN dengan MEMILIH PEMIMPIN. Tdk ada larangan untuk DIPIMPIN Non Muslim kalau ada wah BERABE DEH Pak Prof. Lagian di awal Kenabian sampai dengan Akhir periode Makkah pastinya Pemeluk Islam belum menjadi besar dan ayat yg diributkan itu belum turun karena surat Almaidah tersebut termasuk surat yang diturunkan pada periode Madinah, katanya anda Profesor dan juga Ulama kok gitu sih pemahaman anda?
Nusron Wahid yg menyatakan bahwa yg mengetahui yg sebenar benarnya Tafsir Teks Alqur’an Hanyalah ALLAH AL HAQ Saja saya sangat setuju dengan pernyataan tersebut, namun melihat cara penyampaian P. Nusron Wahid  dengan mata melotot dan tampang sangarnya bertolak belakang dengan pernyataan di awal karena Dia sudah merasa yg PALING Benar tafsirnya;  dan tafsir yg berseberangan adalah SALAH.

HELLO begitukah etika yg benar dalam menyampaikan pendapat terlebih lagi berpendapat terhadap Ulama Se- Agama dengan memandang rendah dan menjatuhkan dalam suatu forum yang disiarkan secara live seolah olah pihak andalah yang sudah pasti benar.

Please deh pak kok ngotot sekali untuk membela orang yang jelas-jelas tidak se-agama/se-iman dengan anda dan bahkan anda mencaci-maki suadara se-iman anda sendiri.  Hanya anda dan Al Haq sendiri yang tau kenapa ………..????

Tentang vidona

Like,s Korean Love Indonesian News Update religius
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Silahkan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s